Asma

We Care Asma

Dewacase.com – Awalnya asma sakit batuk pilek, dan diberi dengan obat pileknya hilang. Namun saya pikir sudah sembuh, ternyata lendirnya tidak keluar dari hidungnya dan semakin menumpuk di paru-paru. Akhirnya Asma semakin sesak dan nafasnya berbunyi. Kemudian Asma di bawa ke UGD dan di sana dia di Rawat (inap) harus di dalam ruangan khusus karena Asma didiagnosa terkena pneumonia berat. Asma juga mengalami berat badan.

Ketika berumur 6 bulan Asma memiliki berat badan hanya 3,4 kilogram. Dokter juga memberitahukan bahwa asma adalah bayi Down syndrome. Dengan kondisi jantung Asma juga diperiksa dan dari hasil pemeriksaan jantung, ada kebocoran bilik Jantung/ASD (atrial Septal Defect). Kalimat itu adalah kalimat yang diceritakan oleh sang ibunda dari Asma ketika ditanyai kronologis sakit anaknya.

Asma adalah bayi yang berusia 7 bulan dengan menderita bronkopneumonia, yaitu salah satu jenis pneumonia dimana terjadi infeksi yang mengakibatkan peradangan pada paru-paru. Asma memang agak lama sembuhnya, karena jantung boconya ini, sehingga sampai sekarang kami masih berobat rawat jalan dan dokter anak juga menyarankan di rumah untuk menyediakan tabung oksigen alat uap nebulizer dan sedot lender.



Ayah Asma adalah seorang peternak ikan hias, penghasilannya biasa-biasa saja, akan tetapi kebutuhan pengeluaran keluarga asma memang sangat besar. Orang tua Asma harus membiayai makan sehari-hari 8 orang anak, membayar sewa kontrak rumah, listrik, SPP sekolah dan lain-lain. Maka dari itu mereka perlu untuk dibantu dan membutuhkan bantuan supaya bisa membiayai perawatan Asma.

Informasi ini kami dapatkan secara langsung dari situs We Care resmi. Apabila kamu yang tergerak hatinya ingin membantu bisa mengunjungi DI SINI. Tidak ada yang kami sembunyikan dan rekayasa. Dewacase hanya ingin membantu publikasikan kepada Asma yang membutuhkan bantuan. Semua kontak bisa kamu hubungi di situs We Care.

Baca Juga: Realme X Akan Meluncur di China